Senin, 11 Agustus 2014

Kucing Indoor

Kucing Indoor memiliki banyak faktor berat mereka. Pertama, faktor yang paling jelas akan mulai di dalam ruangan sepanjang waktu. Ada stimulasi kecil di dalam, dan mereka tidak akan melaksanakan bahwa kucing luar akan bisa mendapatkan. Banyak mainan yang ditawarkan pada kucing dalam ruangan statis membosankan. Mereka akan segera kehilangan minat dalam posting menggaruk dan mainan serupa. Mainan elektronik Repetitive juga dapat diprediksi dan membosankan. Bentuk yang paling indah dari perjudian untuk kucing adalah untuk berinteraksi dengan pemilik. Kabel gelombang bola ke kucing untuk jauh lebih geli oleh atau bergulir sedikit.

Di dalam sepanjang waktu juga lebih banyak kontak dengan pemilik kemungkinan. Hal ini biasanya berarti lebih banyak memperlakukan diberikan.

Suhu merupakan faktor penting. Kucing luar ruangan akan memiliki lebih banyak energi dan metabolisme yang lebih tinggi hanya untuk mempertahankan suhu tubuh. Kucing di rumah-rumah pusat dipanaskan tidak perlu menggunakan banyak energi suhu tubuh mereka untuk dikendalikan.

lingkungan sosial

Ini adalah daerah di mana Anda tidak bisa menang. Ada keuntungan dan kerugian dari memiliki kucing atau beberapa kucing.

Hanya kucing tidak memiliki kompetisi yang sama untuk makanan, yang dapat memiliki rumah tangga multi-kucing. Oleh karena itu, mereka bisa tidak bersemangat lebih banyak makanan dan secepat kucing dalam makan kompetitif hubungannya dengan kucing lain. Namun, hanya kucing lebih mungkin untuk menjadi bosan dan memiliki stimulasi kurang sekitar mereka dibandingkan dengan kehidupan kucing dengan orang lain. Kucing telah dikenal untuk mengambil kebiasaan seperti manusia, seperti makanan, jika kucing hanya dapat melakukan begitu bosan. Anda juga dapat makan lebih banyak ketika mereka stres, seperti kucing, dalam multi-kucing rumah tangga yang dapat dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar